-->

Apa Saja Penyebab Video Youtube Gagal Menghasilkan Dolar

 Gagal Menhasilkan Uang
Sudah saya sebutkan bahwa youtube web berbasis video besar yang bermitra baik dengan para publishernya untuk menjadikan kita sukses menghasilkan



uang, tapi sepertinya tidak semudah itu apalagi kita bekerja secara asal-asalan, ada banyak para publisher yang gagal mencetak uang bahkan sudah berbulan-bulan lamanya tapi masih saja earning kecil hal ini di akibatkan karena banyak hal. 

Mari kita bahas satu persatu mudah-mudahan bisa membantu menjawab masalahnya tapi sebelumnya posisikan diri kita dulu sebagai penonton.

Coba lihat video anda apa visual dan audionya berkualitas buruk sehingga banyak pengunjung meninggalkannya sebelum iklan di tayangkan?  
seandainya anda penonton apa mungkin anda akan menonton video berkualitas buruk, saya jawab kayanya ga mau donk! makanya dari itu video kita harus berkualitas bagus.

Carilah video yang menarik dan menghibur, untuk video ini banyak sekali orang-orang mencari hiburan di youtube maka dari kita harus membuat video yang bisa menghibur mereka contohnya seperti video lucu.

Video Tutorial : Video ini juga banyak di cari karena sifatnya membantu mereka dan bermanfaat.

Anda menggunakan video milik orang lain dan kena copy right yang akhirnya anda kena strike 1 dan 2 selama 6 bulan dan akun anda bereputasi buruk untuk itu penayangngan iklan dengan durasi 10 menit hanya dibolehkan 1 tayang iklan saja selama proses pemulihan dan hal yang paling penting video anda kurang mendapatkan rekomendasi di bandingkan dengan akun yang bereputasi baik karena trafik tayang video anda dikurangi.  

Video anda mengandung unsur pornografi, kekerasan, meyeramkan dan video ini tidak boleh di ekposkan di youtube artinya video anda telah melampaui batas maka dari itu video ini kemunkinanan bisa di baned pihak youtube.

Terakhir buatlah senyaman mungkin video anda supaya pengunjung betah dan berlama-lama di saluran anda menjadikan mereka supaya berlangganan di chanel anda.
LihatTutupKomentar