-->

Format Video Yang Didukung Youtube


Format Video Yang di Dukung YoutubeSebagai seorang publisher kita harus tahu format video apa yang didukung  oleh youtube ini sangat penting untuk memastikan apa video kita bisa di upload di youtube karena banyak sekali jenis video yang tidak bisa di upload di youtube, dan jika bisa kadang kalau format video titdak cocok maka upload video bisa lama sekali berdasarkan pengalaman saya pernah upload video sampai 3 jam padahal durasi
video cuma 7 menit yang pada akhirnya saya menggunakan aflikasi video Converter saya rubah videonya ke FLV hanya 2 menit saja upload video youtube saya sudah bisa di nikmati.



Inlah 8 format video youtube :    
  1. FLV adalah Flas Video yang dibuat oleh perusahaan raksasa multi media adobe ini berfungsi untuk menampilkan video di internet untuk ini penulis menyarankan format flv sangat baik untuk video youtube karena lebih cepat dalam penguploadan.
  2. MPEG-4 : Tipe Video Model Jadul sejak win 95 di ciptakan tahun 1998 berfungsi untuk konfrensi data Audio Video untuk web, Streaming dan siaran TV dan sekarang format MPEG-4 ini banyak digunakan di ponsel.
  3. MP4 : Format Video ini sudah tidak asing lagi di telinga kita adalah suatu format multimedia yang menawarkan video besar dan berkualitas tinggi.
  4. AVI : Audi Video format video pertama dari Microsoft sejak win 31 dan biasanya digunakan sebagai format dasar video editing untuk di tranfer ke AVI contoh handycam dan kamera recording yang langsung dicapture ke komputer.
  5. MOV : Hampir sama dengan mp4 format ini menawarkan format video besar dan berkualitas tinggi.
  6. 3GP : Format video berukuran kecil jika di perbesar kualitas video ini buruk, biasanya digunakan untuk ponsel. 
  7. WMV : Window Media Video dirilis oleh microsoft dengan kemasan asf atau wmv dan bisa digunakan untuk internet streaming.
  8. Web M : fitur-fitur video youtube diembed dalam format webm dan untuk memutarnya biasanya menggunakan VLC player.
lihat  Videonya :
.


itulah sekilas format video yang bisa digunakan untuk mendukung upload video youtube anda dan untuk anda yang ingin serius mendapatkan penghasilan di youtube silahkan baca ini :


LihatTutupKomentar