-->

Ronnie Coleman Binaraga Terkuat dan Terbesar Dunia





RonnieColeman lahir di Lousiana 13 Mei 1964 dia termasuk salah satu dari Binaraga Terkuat Dunia dengan berat badan mencapai 1, 5 kwintal dengan otot yang sangat besar dan bentuk tubuh yang proposinal, akibat dari berat badannya terlalu besar maka dia memutuskan untuk diet 5-6% dari berat tubuhnya. prestasi yang diraih juara dari MR. Texas Ronnie, Word Prochampionships, beberapa Grand Prix di berbagai negara dan terakhir kejuaraan profesional binarga Mr. Olympia.

Awal Karir

Ronnie Coleman  telah banyak mengikuti pertandingan sebelum memasuki dunia profesional binaraga pada tahun 1990 Ronnie Colleman memulai karirnya di Kompetisi turnament amatir binarga Mr. Texas untuk pertama kalinya dan dari salah satu jurinya mengatakan sebagai pemula ronnie mempunyai bentuk tubuh besar yang sama sekaliber Mr. Olympia, pada tahun 1991 Ronnie Melepaskan statusnya di binaraga amatir dan yang terakhir mengikuti kompetisi Mr. Universe kompetisi binaraga amatir yang paling bergengsi dimana semua binaraga amatir terbaik di dunia berkompetisi yang di sponsori oleh IFBB


Setelah banyak mendapatkan kesuksesannya dalam banyak pertandingan Ronnie Coleman meluncurkan product line berupa suplemen binarga yaitu produk Ronnie Colleman Signature Series. 


Artikel Berkaitan


Shawn Ray Binaragawan Terbaik Dunia Idaman Semua Wanita


LihatTutupKomentar