-->

Cara Membuat Akun Youtube

Kenapa sih kita harus mempunyai akun youtube ? sedikit ulasan bahwa youtube merupakan multi media yang sekarang masuk urutan ke 2 setelah facebook dengan lalulintas pengunjung miliaran setiap harinya tidak menunutup
kemungkinan sekarang setiap orang rata-rata sudah mempunyai akun youtube sekalipun itu anak sekolah dasar karena dengan kita mempunyai akun youtube maka kita dapat mengakses semua layanan dari fitur youtube baik itu langganan, suka, riwayat tontonan, tontonan nanti, komentar dan yang palling penting disini anda menjadi seorang publisher yang akan menghasilkan uang bukan pengguna lagi yang pastinya setiap video kita sudah upload akan mendapatkan tayangan iklan dan otomatis kita akan mendapatkan bayaran. jangan terlalu berlebihan berharap tentang bayaran karena untuk menuju arah kesana membutuhkan proses dan kerja keras kita, banyak yang berhasil para publisher youtube khususnya Indonesia mendapatkan gajian tiap bulanya puluhan samapai ratusan juta, termasuk penulis sendiri sudah cukup puas merasakanya.   Sekarang bagai mana apakah anda berminat? saya yakin anda pasti bisa!!!  

Bagi anda yang belum punya akun youtube untuk ini silahkan masuk ke link  
  • Cara Membuat Akun Google, prosesenya sangat sederhana sekali karena saya sudah membuat dengan jelas artikelnya. Ko kenapa kita harus membuat akun google? karena satu akun google itu sudah mencangkup akun youtube, google +, Google Adsense, Google Analytics, Google Webmaster, Gmail dan layanan produk google lainya. 
  • Catatan :
  • Jika anda sudah punya akun google berarti anda sudah mempunyai akun youtube dan untuk anda yang mau serius di youtube dan menghasilkan uang atau dijadikan penghasilan tambahan saya sudah membuat tutorialnya dengan lengkap, silahkan baca disini :
  •      Panduan Lengkap Belajar Youtube Sampai Menghasilkan Uang 
  •   
   

LihatTutupKomentar