-->

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Tanpa Modal

Gimana sih cara mendapatkan uang di youtube tanpa upload video atau kita tidak punya kamera untuk membuat video untuk di uploadkan di youtube. 

Youtube mempunyai perpustakaan video yang didalamnya berlisensi creative
common video CC ini secara komersial boleh ditayangkan kembali dengan kata lain cara standar pembuat konten video untuk memberikan ijin hasil karyanya kepada orang lain tapi mesti diingat untuk selalu hati-hati mengunakan video berlisensi CC jangan sampe melampaui batas bisa-bisa malah akun anda kena TOS. Para publisher youtube yang malas selalu berkata mari bermain CC karena mudah mendapatkanya dan video itu rata - rata akan menjadi Trending Topik, sebagai penulis saya sarankan untuk tidak menggunakan video CC. apa sih bangganya mengunakan hasil maha karya orang lain, biarpun jelek ACPS lah aku cinta produk sendiri. Yo mari kita lanjut untuk ini silahkan masuk ke Editor Video akan keluar seperti gambar dibawah ini:


Disebelah kanan ikon kamera ada tulisn CC Creative Common lalu klik maka akan keluar semua video youtube yang berlinsesi CC dan total jumlah video cc ini bisa mencapai jutaan video. di kolom pencarian cc silahkan anda mencari jenis video yang anda inginkan misalkan video funny, pranks, video tentang teknologi, video olahraga dan masih banyak yang lainya setelah memilih video yang diinginkan langsung klik Create Video tunggu prosesnya sampai selesai untuk lama waktu proses video sampai jadi tergantung durasi dari video yang anda pilih, durasi semakin panjang maka proses jadinya akan memakan waktu yang lama pula. setelah selesai maka akan keluar kotak untuk pengisian judul, tag, deskripsi yang sudah dijelaskan di Cara Mudah Upload Video Di Youtube Untuk pengisiannya sama aja dengan upload video youtube biasa. 

Tugas anda satu lagi bagaimana video youtube anda mendapatkan tampilan iklan untuk mendapat bayaran dan saya akan membahasnya di Cara Monetisasi Video Youtube Secara Maksimal supaya bisa menghasilkan uang.
LihatTutupKomentar