-->

Akhir Masa Kejayaan Para Youtuber di Youtube

Akhir Masa Kejayaan Para Youtuber

Hari yang menyedihkan bagi chanel kecil seperti saya, Pada tanggal 6 april 2017 chanel yang memiliki kurang dari 10 ribu penanyangan dibatasi dengan tidak dapat menyangkan iklan di video artinya iklan 



akan dipasang setelah video saluran tersebut dilihat oleh 10 ribu penonton keatas dan akan meminimalkan dampak bagi creator, kini mendapatkan uang dari youtube akan sulit sekali kebijakan ini di akibatkan sejumlah perusahan besar didunia menghentikan iklan digital mereka dibawah streaming youtube selain itu mereka tidak mengiginkan brandnya muncul di video penyebar kebencian di youtube yang pada akhirnya memperketat pengiklanan.


Sebagai bahan kajian setahun yang lalu chanel besar Eno Bening pernah menggugah video dengan judul  Apa jadinya Youtuber Indonesia Tanpa Youtube? Youtuber tetap upload, di like sendiri, di lihat sendiri di coment sendiri.. lol, silahkan lihat saja videonya. 

Inilah ungkapan youtuber besar yang kena dampaknya, bagi mereka dampak ini sangat berpengaruh besar , bagaimana dengan dengan youtuber sekelas newbe seperti saya, mau makan apa anak bini 9w? 

1. Piediepie
Mari kita cek berapa aku mendapatkan uang dari iklan sekarang ? hanya  100$ lihat penghasilan sebelumnya.


Daily views :9.000.000
Daily Revenue : 39.826.20
4$Cpm Formula
Monthly Views : 299.860.352.89

Monthly Revenue : 1. 197.166.79

2. Tara Arts
Penghasilan saya dari youtube hancur lebur biasanya dalam 100 rb kunjungan dapat 50 - 100 $ sekarang hanya 2 $ saja   dan ungkapannya dengan menggugah video terbarunya dengan judul youtuber terancam punah toton aja videonya.

3. Youtuber kepo
Bagian Kalian itu enak tapi bagi kami Youtuber yang masih berkembang kaya gue ini sponsornya masih sedikit, murni mendapatkan penghasilan dari adsense dan  iklan adalah sumber pendapatan kami para youtuber, dengan judul ungahan videonya perusahaan besar cabut iklan dari youtube, akhir dari youtube dan youtuber.  

4. Bayu Skak
Menggugah video terakhir (lihat deskripsinya), apa karena akibat menurunnya penghasilan akibat penayangan iklan sedikit atau karena apa?, untuk itu silahkan lihat videonya dengan judul Good by Youtube di unggah pada tangal 18 april 2017.

5. Jeremyviari
Dengan view 78 rb dan earning Cuma 0,62 $ , beli eskoteng aja ga ada kembalian dan mengugah videonya dengan judul Apakah youtuber bakal punah di tahun 2017 , dan silahkan toton videonya.

6. Pokpow

Views 11387

Earning : 0,21

Ungkapanya Beli Baso saja masih kurang.
LihatTutupKomentar