-->

5 Tipe Pengunjung Youtube Yang Harus Anda Ketahui

Dengan semakin maraknya ya dunia multi media dalam hal ini youtube sebagai jasa penyedia video terbesar di dunia sangat berperan penting dan kita sebagai publisher tentu harus tahu keadaan para pengunjung yang setia atau hanya sekedar ingin mampir di chanel kita, riset ini hanya sekedar berdasarkan pengalaman saya menjadi publisher di youtube. 


Aneh juga judulnya tapi hal ini penting untuk anda ketahui sebagai publisher karena kita bisa melihat, menelusuri dan menetukan trafick di saluran youtube anda apalagi video kita termasuk rekomendasi dari video yang lainnya. Bagaimana sih pengunjung youtube anda dan termasuk dalam golongan tipe yang mana?

5 Tipe Pengunjung Youtube :
  1. Tipe Berlangganan : tipe ini jelas sangat menguntungkan kita, karena akan menambah pundi-pundi $ dan akun lama saya sekarang ini subsricber di youtube masih kecil hanya telah mencapai 40 ribu tapi lumayan perubahan penghasilanya dibandingkan dulu dengan subscriber masih 1000. hehe. oleh karena itu tipe ini setia dan selalu menunggu upload video terbaru dari kita 
  2. Tipe Hanya Asal Mampir : tipe ini disebabkan karena melihat video kita berkualitas buruk mereka mampir langsung kabur lagi sebelum iklan ditayangkan maka untuk itu kita harus membenahi dan mengupload video yang berkulitas, mungkin tipe seperti sekarang sudah jarang karena melihat rata-rata dari durasi penayangannya sudah mulai naik.  
  3. Tipe yang setia datang dan selalu berkomentar tapi tidak mau berlangganan.
  4. Tipe yang selalu mengirimkan link dari youtube unggulan kita, ini tipe yang paling menjengkelkan, dan saya dapat kiriman surat cinta (spam) dari notifikasi komentar untuk disetujui atau di hapus.
  5. Tipe yang komentarnya kasar, tipe inu cukup menjekelkan tapi sebagai publisher kita tetap harus menanggapinya, siapa tahu komentar yang ia berikan sangat membangun yang menjadikan kita kearah kesuksesan.     

Mungkin ini saran dari seorang newbe seperti saya, yang isinya masaih banyak terdapat kekurangan - kekurangan serata kejanggalan karena ilmu pengetahuan penulis masih sangat sedikit sekali. mudah - mudahan artikel sederhana ini dapat memuaskan para pembaca.

Jika Males baca silahkan lihat juga videonya


  • jangan lupa baca yang ini :
  • LihatTutupKomentar