-->

Video Apa Saja Yang Paling Banyak Dicari Di Youtube


Penasaran kan sebenarnya Video Apa Saja Yang Paling Banyak Pengunjungnya Di Youtube? 


Youtube adalah multi media terbesar saat ini dengan lalulitas pengunjung rutin mencapai miliaran orang dalam seharinya yang sifatnya dunia maya , wow' sungguh hal yang sangat luar biasa!! dan bagaimana dengan kehidupan di dunia nyata atau misalnya dekat rumah kita banyak sekali orang berdatangan ke area disekitar rumah , apa itu suatu yang bisa kita manfaatkan untuk dijadikan lahan usaha? jika hal itu menjadi sama pendapat dengan penulis bahwa youtube bisa dijadikan sumber usaha dan siap untuk jadi seorang publisher untuk itu mari kita teruskan untuk membacanya artikel ini sampai selesai.







Sekarang apa saja video yang bayak dicari orang di youtube :

  1. Video Musik : video ini mendominasi dan paling banyak mendapat view di youtube, banyak dari kalangan artis - artis membuat video ini seperti Gangnam Style dengan kunjungan hampir mencapai 3 miliar.  
  2. Video Tutorial : video ini menerangkan How to (bagai mana, cara membuat), tips dan trick untuk itu video ini juga mendapatkan tempat di hati pengunjung karena sifatnya informatif.
  3. Video Review : membahas tentang teknologi baik itu kelebihan dan kelemahannya atau membandingkannya dengan produk lain 
  4. Video Lucu : Video yang sangat menghibur, banyak orang mencari hiburan selain di acara televisi bisa jadi merek mencari hiburan di saluran youtube dan video lucu ini sangat baik menjadi pilihan.  
  5. Video Frank : Video ngerjain orang atau membuat penonton kaget ,  video yang membuat orang penasaran ini juga banyak di cari orang di youtube.
  6. Video Games : kalau yang ini sudah tidak asing lagi utuk para MOG (master of Games), mereka akan mencari video ini untuk melihat bagaimana mereka memainkan game kesayangannya.
  7. Antik, Unik dan  Amazing : Video Tentang Skill atau keahlian manusia di atas orang biasa, ini mungkin akan menjadi pilihan anda.  

Nah itulah 7 video yang mungkin bisa menjadi pilihan anda dan jangan lupa baca juga yang ini.

Apa Saja Penyebab Video Youtube Gagal Menghasilkan Dolar

  
LihatTutupKomentar